Be Realistic. renungan menjadi diri sendiri

Posted: Minggu, 04 Maret 2012 by THE WAY OF LIFE in
0

sebenarnya agak takut seeh naruh postingan yang bicara tentang artis2 korea yang lagi pada di gila-gilai anak-anak muda sekarang, teman ku saja ada 10 orang dalam kelas yang ngefans sekali sama yang berbau-bau korea, tapi mesti tetap saya posting oleh karena menurut saya mereka sudah melebihi batas, pokokx kayak melihat korea sudah dengan tidak normal lagi, jadi ya salam damai aja dari Jevin, okee?? moga diberkati..


be realistic.
Waaahh... bintang Korea ituooo kueeerrenn buanggetzz....addddooowww cakepnyaa!!..
memang akhir-akhir ini, mereka sedang membius banyak remaja kita.heheheh ngefans sih boleh aja asal jangan sampai kita kecanduan! Begitu menggilai sampai terbayang-bayang terus, hampir-hampir tidak bisa melakukan  apapun karena pikiran dipenuhi mereka, berusaha mengumpulkan berbagai pernik mereka padahal keadaan keuangan orangtua pas untuk sekolah mungkin ada juga yang parah banget sampe-sampe jual motor dan sebagainya untuk menonton konser mereka atau yang lainnya.
mereka diciptakan oleh Tuhan memiliki kelebihan, tidak salah jika kita tidak mengaguminya dan menjadikan sebuah motivasi bagi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik, namun jika hal itu itu sudah melewati batas kewajaran maka sudah saatnya untuk kita harus hidup dengan apa yang nyata dan jangan sampai kitahidup dalam mimpi yang tidak jelas. Kita harus berjalan dalam kenyataan.So, be realistic!! Tuhan memiliki tujuan tersendiri bagi setiap kita, karena itu kita perlu tahu apa yang Ia mau dalam hidup kita. Jangan terbuai mimpi aku ingin jadi seperti meeka padahal  kamu tahu bahwa menjadi artis bukan panggilan hidupmu. so? bangunlah dari mimpi dan kejarlah kehendak Tuhan sedari kita muda. Okaay?? (nao teen eagle)




Dialah yang menyelamatkan kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, bukan berdasarkan perbuatan kita, melainkan berdasarkan maksud dan kasih karuniaNya sendiri
2 tim 1:9

0 komentar: